Totai blog ini dibaca

Jumat, 15 Oktober 2010

KOPI > Deskripsi Anak 4LaY

        Hallo, tema kita kali ini tentang deskripsi anak alay. kenapa gw milih tema ini ? ya ternyata masih banyak orang orang di surabaya yang belum tau arti kata dari ALAY. Di blog ini gw bukanya mau ngejek golongan alay, gw pun ngebebasin orang buat gaya & gak peduli orang mau gaya apa selama dia gak ganggu gw. Gw pun gak ngelarang walaupun ada komunitas atau semacam group anak alay, gw sangat menghormati penampilan orang apa adanya. Gw pengen ngasih tau ke kalian kalo gambaran anak alay menurut gw tuh seperti ini. kalo ada yang salah maaf yah. 

Ciri-ciri anak alay :

1. Anak alay sering banget kalo sms ganti ganti huruf kaya g jadi 9. b diganti 6. Alay juga sering banget kalo sms belakangnya ga lupa pake lez atau blz or gpl.

2. Alay kalo pake celana cucut cucut, model legging, agak ketat, dan bawahnya sempit banget.

3. Biasanya para alay itu ga pake nama asli mereka., mereka selalu pake nama samaran dengan gaya penulisan yang aneh aneh & emang bener banget kalo FS itu udah jadi sarangnya para alay.

4. GAYA pake kemeja pasti yang ada gambarnya khsusnya gambar naga atau kemeja warna merah mencolok dengan kancing kebuka sebagian dan menunjukkan kalung kalung nya.

5. .Alay kalo ngetik sms "gw" diganti jadi: - "w" :   ‘g’ - "guw" : … - "gwe" : misal : "g g tao kluw trnyta papah g selingkuwh ma nyokapz luw" maksutnya si alay: " gw gak tau kalo trnyata bokap gw selingkuh sama nyokap lo.. - "ge" : ini ada lagi… "ge" kadang juga di pake buat kata "lagi"… misal: "ge ge bekry" maksudnya : gw lg boker.

6. Menurut survey gw anak alay suka ngaku ngaku anak kuliahan. Kalo telpon suka, loudspeaker padahal di tempat umum.

7. Setelan rambut rata rata adalah "poni lempar"

8. Kalo sms GEDE kecil GEDE kecil. contoh " oY CuY RamBuTch GwECh PenDeck KyK CWo lHo JaNgaN dYi pEnGanGS YacHzz"

9. Nah kalo alay main Face book : misal nya alay nya cowo terus nge add cewe, pas abis di add dia suka ngomong begini ‘SaLam kNaL YuPz NaMa guW RaYY’

10. Foto serba di EDIT abis, misal editnya emo emo pake tulisan gothic, malah keseringan semua muka ga keliatan jelas. Udah gitu biasanya profil picture on FB mukanya ga keliatan jelas di ambil dari sudutt atas,  bibir nya di Monyongin.

11. Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone.

12. Dimana mana selalu ada acara yg namanya ‘putu putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll).

13. Fotonya relatif dengan gaya di imut imutin,di deketin lampu biar ‘terang bgt’,foto deket bgt dari wajah, foto dari atas, dan lain lain.

14. Ni yang pengen belajar T U L I S A N di blog ini gw ajarin kalian

> - iya : ia
> - kamu: kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc
> - aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
> - maaf: mu’uph,muphs,maav,etc
> - sorry: cowyie,cory,tory(?),etc
> - add : ett,etths,aad,edd,etc
> - for : vo,fur(zz),pols,etc
> - lagi : agi,agy
> - makan: mums,mu’umhs,etc
> - lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
> - siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
> - apa : uppu,apva,aps,etc
> - narsis: narciezt,narciest,etc
> &&& masih bnyak lagi!

15. Nama di friendster seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc.

16. Kemana mana pake boxer (biasanya gambar ganja) atasan sweater, gak lupa pake topi gambar ganja.

17. Motornya gak pake spion, knalpot racing merek lokal, gak lupa jg stiker '46'.

18. Tiap malem minggu suka mabok di pinggir jalan, padahal minum dengan kadar alkohol teringgi 4%.

19. Jika kalian perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai, gelang yang banyak dan kadang ada juga yang pake rantai dompet penghubung agar tidak jatoh.

        Inilah fakta 95% dari survey yang gw dapet. Maaf banget jika ada yang salah dan buat sakit hati. Gw hanya men deskripsikan anak alay itu seperti apa. dan sekarang lo semua dah pada tau kan ? Gw gak pengen ada keributan antara anak yang merasa dirinya alay dan anak yang merasa dirinya gaul. Gak jaman berantem, jangan nambah masalah negara cuman karena gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar