Totai blog ini dibaca

Senin, 11 Oktober 2010

SUSU Long Distance Relationship

     MY NAME IS RADIKA HERPRAYOGA & MY NICK NAME IS OKA. Latar belakang gw adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri Surabaya (ITS) TERKENAL sebagai kampus perjuangan. Gw disini ngambil kuliah Teknik Lingkungan, apa daya Otak gak mampu masuk kedokteran UI. ORANG BILANG gw agak gila dan gak waras, gw sih setuju setuju aja selama gw gak di bilang JELEK.

     BLOG ini gw beri nama Kopi & Susu yang mengandung arti KOPI = Hal hal yang pengen gw komentarin dalam perjalanan hidup gw. Sedangkan SUSU = hal hal yang pengen gw ceritain tentang perjalanan hidup gw. SEKARANG lu ngerti kan isi Blog ini ?

        Sebelum kalian baca artikel artikel selanjutnya kalian harus sadar bahwa artikel ini adalah tempat tampungan kalian curhat, marah-marah, atau ngasi masukan buat gw.

     SUSU > Long Distance Relationship

        Mengapa gw cerita tentang LDR ? Karena disini gw ngalamin yang namanya LDR. gini ceritanya,
Gw sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan pacar gw sekarang, yang bernama Bunga. DARI AWAL KELAS 2 SMA - Sekarang gw masih berpacaran dengan dia. Gaya pacaran gw gak gimana gimana cenderung lebih banyak berantemnya ketimbang harmonisnya, tapi menurut gw, disitulah kekuatan gw buat nunjukin sayang gw ke dia. Dia adalah teman 1SMA dan pernah juga 1kelas. BEFORE, gw LDR gw selalu bareng dan kemana mana sama dia. Dia perhatian, sabar, dan ngeselin. AWALNYA gw ragu ngejalanin LDR bareng dia, karena kan gw di surabaya dan dia di bogor. KENAPA GW RAGU ?

- KESEPIAN GW DISINI.
- GAK TAU APA YANG DIA LAKUIN.
- BINGUNG HARUS CERITA SAMA SIAPA (gak bisa langsung, 
   jadi pulsa irit gitu)

        Gw pun coba buat merasa kuat dan mampu ngejalanin ini semua walaupun dalam prosesnya gak pernah selancar yang gw pikirin. KEPERCAYAAN SANGAT MAHAL HARGANYA ! GAK BISA DI TAWAR DAN DI NEGO KAYA DI KASKUS. Kenapa gw bilang begitu ? ketika lo menjalani hubungan tanpa kepercayaan sama aja lu pengen minum air tapi gak ada gelas, yang ada tu air langsung lu jejelin. Emang susah yang namanya percaya sama pasangan sendiri. GA ADA ORANG YANG BISA LU PERCAYA SELAIN DIRI LO SENDIRI DAN ALLAH. Jangan termakan oleh janji janji bullshit da gak jelas maksudnya coy. Tapi sampe sekarang gw masih percaya sama cewe gw walaupun itu gak mudah. GODAAN ! ini nih cobaan buat kaum lelaki. kenapa gw bilang begitu ? SANGAT JELAS MATA KALIAN GAK BISA BOHONG LIAT CEWE CANTIK, ROK MINI DAN BAJU KETAT. Seandainya semua cewe pakai cadar dan baju sopan gw jamin mata lu masih nempel pada tempat yang seharusnya. SALAH PAHAM, ini sering banget gw alamin, berhubung komunikasi gw cuman lewat handphone apalagi SMS. Kalo lo gak pengen salah paham lo beli deh tu webcam dah gitu lo webcam an deh sampe lu bosen liat mukanya. KANGEN, MUNAFIK GW KALO GAK KANGEN SAMA CEWE SENDIRI. Secara kita gak ketemu lama, & cuman bisa denger suaranya aja. yoi banget kan. FOKUS, MAKSUD GW JANGAN SAMPAI FIKIRAN LU CUMAN KE CEWE LO AJA. Banyak yang perlu lo fikirin dalam hidup lo gak cuman cewe aja. INI YANG PALING GW GAK SENENG PERGI SAMA TEMEN TEMEN COWO NYA. Panas gw nulis kata ini di blog gw. Tanpa alasan lu sendiri pasti dah pada tau rasanya kaya gimana, bisa dibilang CEMBURU kata lain JELES. Buat lo heh para wanita, jaga diri kalian dari hal ini, atau tidak AKAN TERJADI TINDAK KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (LEBAY). KALO MAU TAU CARA SUKSES LDR, YA JANGAN LDR LAH ! 



        KOMENTAR GAK BOLEH comment baru boleh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar