Totai blog ini dibaca

Sabtu, 16 Oktober 2010

KOPI > Syarat syarat menjadi anak gaul 2010

        Tema gw agak nyentrik nih kali ini, jadi maaf maaf aja yah kalo ada yang kesinggung atau sakit hati. Di blog ini gw cuman ngasih tau realita kehidupan anak muda zaman sekarang. Ya kalo masih gak suka yaudah ga usak buka blog gw lah. Sering kita lihat zaman sekarang kalau anak muda mendominasi  akan kemajuan teknologi dan kemajuan pergaulan zaman sekarang. Mungkin anak gaul zaman sekarang membuat syarat syarat yang harus di penuhi jika ingin menjadi komunitas gaul ibukota. syaratnya adalah, mempunyai beberapa unsur yang harus di miliki oleh calon calon anak gaul.

  1. Handphone blackberry
  2. Behel gigi
  3. Mobil
  4. Marlboro, black menthol, dan rokok rokok rendah nikotin
  5. Berduit
        Oke kita bahas dari point pertama Blackberry. Mungkin dari kalian ga asing lagi denger atau lihat seseorang pakai HP ini. okelah kalau mereka sudah kerja dan punya penghasilan sendiri sangat cocok mereka pakai HP seperti ini. Tapi Apakah tujuan anak muda pakai handphone ini ? Menurut survei 80% yang gw jalanin, kebanyakan orang pake HP ini mempunyai tujuan UNTUK MENG EKSISKAN DIRINYA DALAM DUNIA MAYA DAN CHAT CHAT AN. EX : Blackberry messanger, twitter. facebook, yahoo messanger, windows laive messanger dan hal hal yang berhubungan dengan kemajuan komunikasi saat ini. benar atau tidak ? hanya kalian yang tau. Jarang anak muda menggunakan HP ini sebagai media pembelajaran untuk mencari ilmu akademik atau lainya. Banyak orang bilang smart with blackberry, but gw bilang autis with blackberry. Kenapa begitu ? kebanyakan orang yang punya handphone ini sibuk dengan handphone mereka sendiri dan tak bisa lepas dari layar handphone mereka. Oleh karena itu ini termasuk syarat wajib jika kalian ingin menjadi anak gaul zaman sekarang. Tapi gw gak gaul tuh pake blakberry juga. Tergantung pemakai sih sebenernya.

        BEHEL ! kENAPA ANAK ANAK ZAMAN SEKARAG SUKA MAGERIN GIGI NYA BIAR GAK LEPAS ? Padahal kebanyakan dari mereka gak punya masalah di gigi dan gigi nya baik baik aja tanpa harus di behel. Anak anak zaman sekarang pun mulai berfikir kalau  Behel itu bukan lagi alat untuk memperbaiki kondisi letak gigi yang jelek melainkan sebagai fashion atau gaya pada saat ini. Dengan warna warna yang menarik terlihat gaya mereka pun terlihat lebih menarik secara tiap ngomong gigi nya berwarna. Bersyukurlah kalian yan mempunyai gigi bagus, gak perlulah kalian buang buang uang untuk behel gigi yang kenyataan nya gigib kalian gak ada masalah dan gak ada jeleknya. Gw aja gak pengen di behel kalau bukan dokter yang nyuruh karena kondisi bentuk letak gigi gw gak berbentuk huruf U mekainkan V dicampur dengan U. Ini adalah syarat ke-2, jika kalian ingin menjadi anak gaul jaman sekarang. Biar di saat kalian ngumpul keluar cahaya cahaya mangkilap dari gigi kalian.

        Sebenernya syarat ke-3 ini gak wajib melainkan sunnah. Karena gak semua anak gaul itu suka naik mobil, ada juga yang lebih nyaman naik motor. Biasa tiap malem minggu kerjaan nya bareng anak mobil, lihat slalom mobil, drag race mobil & event event bergengsi tentang mobil. Lagi buming banget kan tuh event event mobil di kota kota besar. hampir tiap malem minggu ada acaranya. Kenapa tiap malem minggu kalian gak ke mesjid solat, baca alquran, dan mengerjakan hal lain nya yang ada manfaat nya. (padahal gw sendiri gak ngelakuin).Ketimbang kalian buang buang unag orang tua. Kalian itu gak punya uang, kerja aja belom, mending kalo udah kerja lebih terhormat dan lebih bebas menggunakan uang yang kalian pakai.

        Marlboro dan rokok rokok rendah nikotin lai nya. Apa daya tuntutan gak pengen nge rokok tapi pengen nge gaya jadi aja tanggung rokok nya, kalo kalian pengen ngerokok ya iseplah dji samsoe baru berasa itu ngerokok kaya pacar kakak gw. Ini juga syarat yang gak wajib karena banyak juga anak gaul yang  inget dengan penting nya kesehatan.

        Berduit ! pastilah, Ga usah ditanya kalau mereka itu berduit. Banayak kok contoh nayat nya.

        Jdi disini bukanya gw berkomentar tentang penampilan anak muda zaman sekarang. waktu itu gw nge posting tentang anak alay kan ? dan sekarang gw juga harus ngbahas tentang anak gaul seperti apa biar kalian punya gambaran kalau anak muda zaman sekarang tidak monoton dan punya ke aneka ragaman dalam bergaya. maaf yah kalo gak pas menurut kalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar